Rabu, 26 April 2017

Cara Menebalkan Bulu Mata

Pernah gak kalian minder kalau lihat temen bulu matanya lebat juga panjang? Kalau q sih iya.hehe..
Nah saya akan membahas cara memanjangkan bulu mata secara alami tentunya y.


Ada beberapa cara memanjangkan bulu mata secara alami.

  1. 1 Dengan menggunakan lidah buaya


Nah pasti semua pada tahu dong yang namanya lidah buaya ini. Bahkan sudah gak asing lagi lidah buaya ini untuk berbagai bahan kecantikan. Saya akan membahas cara paling gampangnya aja.
Yang pertama potong daging lidah buaya dan langsung aj teprlin ke bulu mata tunggu kurang lebih 15 menit. Lalu bilas gunankan seminggu 3 kali. Di jamin panjang bulu mata bertambah dan lebat.

  1. 2 Air kelapa

Kalau yang satu ini pasti jarang yang tau y. Kok bisa sih air kelapa bisa bikin lebat bulu mata? Jadi ternyata di dalam air kelapa mengandung mineral dan vitamin E. Dan juga dapat memanjangkan rambut juga lho. Dan juga air kelapa mempunyai zat pencegah kanker juga. Cara penggunaan untu memanjang bulu mata juga sangat mudah cukup dengan ambil air kelapa dan diamkan semalam lalu pagi harinya olehkan pada bulu mata.


  1. 3 Tangkai daun sirih

Satu lagi ni tangkai daun sirih banyak juga orang yang belum tahu. Ternyata tangkai daun sirih juga mengandung vitamin E yang bagus untuk menumbuhkan bulu mata. Cara memakainya dengan cara ambil tangkai daun sirih tumbuh hingga halus. Kalau perlu tambahkan gel lidah buaya. Kalau sudah halus oleskan ke bulu mata. Tunggu kurang lebih 30 menit. Lalu bilas dengan air. Gunakan 1 minggu 3 kali.

Nah berikut di atas cara menebalkan dan memanjangkan bulu mata versi saya.
Terima kasih 😇😇😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar