Selasa, 25 April 2017

Bawang Putih Penyembuh Rontok

Pasti kalian gak asing lagi yang namanya bawang putih,pasti di setiap rumah ada bahan dapur yang warnanya identik putih ini. Siapa sangka bawang putih ini juga bisa d jadikan bahan kecantikan khususnya Rambut.
Sesuai dengan pengalaman sendiri yang pernah ngalamin yang namanya rambut rontok bahkan sampai menimbulkan kebotakan. Waktu itu malah saya jadi bingung tarus jadi milih datengi toko buat beli penumbuh rambut sama sampho-sampho mahal bukanya rambutnya numbuh malah tambah rontok.nah sebenarnya bukan salah samphonya cuma sensitive kulit rambut orang tu berbeda-beda. Jadi kalau seumpama kalian ngalamin rambut rontok jangan dulu lari ke sampho merek terkenal dan mahal. Lebih baik k cara orang dulu yaitu make Bawang putih. Sebenarnya nggak cuma bawang putih aja yang bisa mengurangi kerontokan. Cuma kali ini saya akan membahas tentang bawang putih.

Setelah saya telusuri kenapa rampu rontok saya berkurang setelah memakai bawang putih yaitu karna bawang putih ini mengandung yang namanya allicin. Allicin merupakan zat anti bakteri yang terdapat di bawang putih. Bawang putih juga memiliki banyak nutrisi dan juga bawang putih dapat d gunakan sebagai obat penurunkan tekanan darah tinggi.
Cara penggunaan bawang putih yang paling sederhana yaitu dengan menumbuk atau blander bawang putih hinggal halus. Kalau sudah tambahkan sedikit air. Lalu oleskan ke bagian kulit kepala sambil di pijat. Nah yang terkhr biarkan bawang putih meresap tunggu 30 menit atau lebih lama akan lebih baik.kramas hingga bersih. Jika di lakukan kira-kira seminggu 2 atau 3 kali akan lebih bagus hasilnya. Rambut akan berkurang kebotakanya.
Nah itu tips dari saya tengtang cara mengurangi rambut rontok. Terima kasih 😇😇 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar