Rabu, 26 April 2017

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Pasti pada ngira ya bekas jerawat nggak bisa di hilangin. Bekas jerawat terjadi karena proses penyembuhan yang tidak normal. Dan menyebabkan kekurangan atau kolagen d tempat jerawar tersebut. Ada beberapa cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat. Berikut ulasana.

  1. 1 Lidah Buaya
Ambil daging lidah buaya lalu tempelkan pada bekas jerawat. Kalau bekas jerawat itu parah maka tambahkan tambahkan 2 tetes minyak pohon teh dan madu. Gak cuma bisa menghilangkan jerawat cara ini juga bisa bikin kulit cerah dan peremajaan kulit.
  1. 2 Es Batu
Siapa sangka es batu juga bisa menghilangkan jerawat. Caranya gampang banget yaitu dengan cara membukus es batu dengan kain bersih. Lalu tempelkan pada brkas jerawat. Tunggu samapai beberapa menit. Es batu ternyata dapat membantu meredakan kulit yang meradang dan mengurangi kemerahan. 
  1. 3 Jus Lemon
Udah gak asing lagi jus lemon untuk bahan kecantikan. Nah kalau dengan cara ini untuk menghilangkan jerawata yaitu dengan pencampuran jus dengan air. Lalu oleskan pada bagian bekas jerawat. Tunggu 15 samapi 30 menit.
Lemon ternyata mengandung asam sitrat untuk mengeringkan kulit. Tapi jangan pernah memakai air lemon secara langsung tanpa di tambahakan air. Karena akan menyebabkan luka bakar. Ph dalam lemon dan kulit manusia berbeda.
  1. 4 Kayu Cendana
Kayu cendana memang bersifat menyembuhakan. Cara menggunkan kayu cendana gampang banget yaitu dengan mencampurkan bubuk kayu cendana dengan air mawar. Kalu seumpama tidak ada air daun mawar boleh campur dengan madu. Diamkan selama kira-kira 30 menit. Bilas menggunakan air hangat. Pakai campuran kayu cendana tersebut dengan rutin maka bekas jerawat akan hilang.

Berikut di atas rekomendasi saya untuk para pembaca mudah-mudahan bermanfaat. Terima kasih 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar